Komunitas Pemancing Karang Pacitan

Komunitas Pemancing Karang Pacitan
Home » » Mancing Panjo Pantai Srau

Mancing Panjo Pantai Srau

Bro Angler...
Pada Hari Minggu kemarin tepatnya 7 Pebruari 2016, ane beserta keluarga ada acara Family Gathering di Pantai Srau.. Berangkat pagi mruput sampe srau sekitar jam 8, begitu nyampe celingak celinguk liat lokasi kayake acarane belum mau dimulai, kebutulan spot gubuk banyak master lagi mancing,,wew.. kayake lagi pesta strike tuch kesempatan nich ane melipir dulu liat liat sambil nyuri ilmu poro master.. xixixiixi.. sambil belagak wisatawan luar kota ane nyomot foto-foto dan video dengan cueknya.. hehehehe.. nich cuplikanya


sementara cuplikan dulu sob... soale card reader kamera pocket ane lagi rusak nih.. 

kalo saya amati cara mancing panjo sama persis dengan video yang diunggah oleh oleh stasiun TV yang sering menyiarkan acara mancing.. kemudian untuk waktu best time nya sekitar jam 8 -11... nah lok agan pengin nyobain juga dan penasaran dengan si ikan panjo, tinggal cek waktu pasang dan surut pada tanggal di atas..
Untuk Foto dan Video lainya lain kali ya.. "eh kegeeran lu, emang ada yang nungguin... wkwkwkwk" 
Oke sob, gitu dulu ya.. semoga bermanfaat... 

0 comments:

Post a Comment