Komunitas Pemancing Karang Pacitan

Komunitas Pemancing Karang Pacitan
Home » » KOPDAR ROCKFISHING PANTAI SRAU PACITAN

KOPDAR ROCKFISHING PANTAI SRAU PACITAN

Salam strike......
Brader sekalian, pada kesempatan ini saya akan kabarkan acara kopdar rockfishing di pantai srau yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu, 26-27 januari 2014 lalu, hehehehhe sudah basi belum yaaa..... acara yang digagas oleh dulur-dulur dari medioen, suroboyo, solo, djogdja ini berhasil terlaksana berkat kerja keras panitia yang digawangi oleh mas tri dkk...


Saya sendiri sebagai pecinta rockfishing tidak lupa ikut memeriahkan acara tersebut. Acara bisa dibilang cukup sukses karena sekitar 50 peserta kopdar dari berbagai kota bisa hadir dalam acara ini. Walaupun cuaca gerimis dan diselingi hujan dari sore hingga tengah malam tidak menyurutkan semangat para angler untuk bersilaturahmi dan tentunya berlomba-lomba untuk mendapatkan strike... apalagi ada iming-iming bingkisan buat sang juara  dari maguro berupa reel dan joran. 


Kalo saya amati para peserta memang sudah sangat siap dengan berbagai peralatan pendukung untuk bertarung diarena rockfishing hingga pagi hari, mulai dari terpal, tikar, jas hujan dan peralatan waterproof lainnya... dari sini saya dapatkan pengalaman berharga bagaimana menikmati rockfising yang sebenarnya, dimana persiapan dan kesiapan kita adalah kunci kenyamanan kita dalam menikmati rockfishing.
Berikut hasil jepretan kameramen senior dan jepretan saya sendiri “yang burem” dari kegiatan ini.....
Mendaftar dan briefing dengan Pak Wid

Nunggu sarapan...
Kaze Lover

Juara I dan II

Penyerahan Hadiah
Tim Pacitan
bersama sesepuh Pak Papik (kaos bergaris)




Bro Afgan
Sarapan pagi, hehehe...



0 comments:

Post a Comment