Komunitas Pemancing Karang Pacitan

Komunitas Pemancing Karang Pacitan
Home » » Spot Rockfishing Mbenges, Pidakan

Spot Rockfishing Mbenges, Pidakan

Sobat Rocker Mania...
Gimana trip kalian semua... masih bolak balik spot itu-itu aja... gak bosen apa..???? hehehehe.. ini nih buat agan-agan semua yang barangkali belum pernah nyamperin spot rockfishing di Pantai Pidakan, yang berlokasi di Kecamatan Tulakan Kab. Pacitan..

Pertama, Medan Menuju spot...
Untuk agan-agan yang terbiasa ngerock ini adalah medan yang lumayan ringan untuk di jelajahi, why...?? karena spot ini terletak persih di rute Jalur Lintas Selatan yang aspalnya relatif baru dan masih mulus... hanya saja setelah keluar dari JLs jalan lebar yang baru saja dibuka cukup menyulitkan kalo cuaca lagi hujan, karena akan lembek dan berlumpur. Tapi masih mendingan gan, karena jalanya tidak begitu menanjak.. Buat agan yang hoby motor trial coba deh mancing kesini, saya yakin pasti bisa nyampe bibir laut... medanya asik dan menantang.. kalo pake motor bebek/sport pasti nyangkut dan ngegasruk tanah... wong jalan setapak dan berundak plus semak-semak ringan.. xixixixi. Wis buat sampean yang hoby motor trial medan seperti ini pasti menyenangkan.

Kedua, Spotnya bigimana....
Untuk lokasi mancing cukup luas bahkan sangat luas.. hanya saja kalo ombak lagi kurang bersahabat sebaiknya agan hindari spot yang rada-rada basah dan berlumut.. hehehe pasti sering di kunjungi ombak laut tuh gan... kalo sampean takut basah ya cari yang kering saja.. cari aman.
Lereng yang didepan itu juga spot, next ya...

Master Nipon


Ketiga, Ikannya ada gak..???
Ya adalah, namanya juga laut pasti ada penghuninya.. pengalaman sih untuk jenis pajung/kakap merah disini paling dominan, disusul ikan kerapu macan / tekekan dll. Liat ni contohnya...



Terakhir... kalo sampean pengin mencoba berkunjung kesini, spot ini recomended untuk njenengan yang tidak suka medan yang ekstrim dan berbahaya.. santai, enjoy dan menyenangkan, kalau itu saja sudah cukup, spot ini cocok buat sampean.... hehehe

0 comments:

Post a Comment